KONI Kabupaten Asahan Gelar Musorkab, Ini Pesan Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Marina Hotel Kisaran, (6/12/2023).

Musorkab KONI Kabupaten Asahan tersebut dibuka langsung Bupati Asahan Surya yang dihadiri unsur Forkopimda.

Dikesempatan tersebut. Bupati Asahan Surya, melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Buwono Prawana mengapresiasi KONI Kabupaten Asahan yang telah melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Buwono Prawana juga menekankan bahwa kedepannya KONI Asahan mempunyai tugas untuk terus berupaya untuk menghasilkan atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga.

"Kalau bisa KONI itu harus melahirkan atlet berprestasi dari setiap cabang olahraga, sehingga Kabupaten Asahan dikenal banyak melahirkan atlet profesional ditingkat nasional maupun internasional, "tegasnya.

Buwono Prawana juga mengingatkan dan berpesan agar Musorkab untuk mencari ketua KONI Kabupaten Asahan periode 2023 - 2027 berjalan dengan lancar.

"Siapapun yang akan terpilih untuk memimpin KONI. Kedepannya agar terus membina para atlet untuk mempunyai mental juara "tegasnya.

Diketahui. Haris ST kembali terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Asahan pada Musorkab secara Aklamasi untuk periode 2023-2027 dan peserta pengurus Koni Kabupaten Asahan adalah anggota yang masih aktif masa baktinya terdiri dari 34 cabang olahraga. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini