Menyambut HUT Kabupaten Sergai ke 20, Kecamatan Sei Rampah Gelar Festival Dangdut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Tinggal menghitung hari  kabupaten Serdang Bedagai diperkirakan tepatnya 7 Januari 2024 genaplah 20 tahun, Dalam kegiatan tersebut pihak kecamatan Sei Rampah Mengelar Festival Dangdut yang diikuti Putra/ Putri Perwakilan Desa sekecamatan Sei Rampah  Rabu ( 27/12/2023) di Kuliner Saujana Kota Sei Rampah ( Sergai) .

Kegiatan Festival Dangdut yang di inisiasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten. Serdang Bedagai yang digelar oleh Camat Sei Rampah serta Kepala Desa, untuk menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke 20  . 

Camat Sei Rampah Hendra ketika di kompermasi  Media Menjelaskan di gelarnya  Festival Musik Dangdut di Awali di Kecamatan Sri Rampah dan nantinya akan di lanjutkan kegiatan tersebut di Kecamatan lain di 17. Kecamatan Se - Serdang Bedagai, Tujuannya adalah untuk dapat melahirkan bibit bibit pemusik Dangdut  khususnys di Sergai kedepannya dapat mewakili Kabupaten Serdang Bedagai untuk Event tingkat Nasional. 

Masih kata Camat Hendra, bahwa tahun tahun sebelumnya Serdang bedagai sudah pernah mengirim perwakilannya untuk Even Musik Dangdut yaitu Deswa walaupun tidak juara tapi sudah masuk 10 besar hal ini sudah suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ungkap Camat Hendara ketika itu di dampingi Kades Sei Rampah Cipto. 

Hasil Event Musik Dangdut yang di Gelar dari Pukul 10.00  wib hingga sampai hasil pinal pada pukul 16 petang, Juri sengaja dari luar agar tidak terjadi salah paham dan hasil penghitungan juri berkesimpulan menghasilkan pemusik Dangdut yang diikuti puluhan peserta, maka hasilnya terpilih 3 Putra dan 3 Putri di hitung dari Juara satu sampai 3 , Maka hal ini Juara I Putra dari Desa Silau Rakyat atas nama Supriadi Juara  II adalah Sei Rampah Rahmat Saleh Saragih, dan  Juara III. dari Desa Firdaus, Ipan. Sedangkan untuk Putri Juara I dari Desa Rambung Sialang Hulu Dewi Santika Juara II dari Desa Sinah Kasih  DiajengPuspita Sari dan Juara III dari Desa Pergulaan Novianda Resta Sinaga. 

Kegiatan Festival Dangdut di hadiri selain Camat Sei Rampah juga hadir Kepala Desa se Kecamatan Sei Rampah serta jajarannya. Dan para panitia. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini