Polres Belawan Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan Dari Dukungan Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Belawan Berhasil mengungkap kasus kejahatan dari dukungan masyarakat. Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan terus memburu pelaku-pelaku kejahatan guna mewujudkan ruang publik aman dan nyaman.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan tidak lepas dari dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Dalam waktu dua pekan terakhir ini kita berhasil mengungkap berbagai kasus yang menyita perhatian publik,” kata Josua, Senin (04/12/2023).

Kapolres Josua mengatakan beberapa kasus yang menyita perhatian publik diantaranya pencurian minyak Pertamina dimana Tiga tersangka berhasil ditangkap. Selain itu juga pengungkapan kasus pembunuhan adik terhadap abang kandungnya.

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan dua tersangka juga berhasil diungkap oleh pihak kepolisian. “TPPO dan pemalsuan dokumen sudah kita tetapkan lima orang tersangka,” tambah Josua.

Dalam konferensi pers, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyoroti kasus-kasus lainnya seperti curat, curas dan curanmor, Penyalahgunaan Narkoba bahkan penipuan melalui media sosial yang berhasil diungkap.Dijelaskan Josua kepada wartawan dalam konferensi Persnya.

“Totalnya, terdapat 13 kasus dengan melibatkan 26 tersangka yang berhasil diungkap dalam kurun waktu dua pekan,” ini ungkapnya. 

Komitmen Polres Belawan untuk terus hadir memberikan pelayanan dan memberantas berbagai bentuk tindak kejahatan serta menjaga Kamtibmas, harapnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini