Polres Serdang Bedagai Gelar Razia Narkoba & Sajam

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polres Serdang Bedagai menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam di wilayahnya, Senin, (19/12/2023) pukul 23.00 hingga 01.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan razia Gelar Apel dipimpin oleh Kasatres Narkoba, AKP Juriadi, SH, Dalam hal ini ia menegaskan fokus razia pada penyalahgunaan narkoba, minuman keras, dan senjata tajam. Personil diingatkan untuk berperilaku sopan dan menjaga etika saat bertugas serta mengutamakan keselamatan,ungkapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan mencakup patroli di lokasi rawan kejahatan, terutama anak-anak muda yang berkumpul di warung hingga larut malam, serta himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada guna mencegah gangguan kamtibmas.

Pada hasil razia menunjukkan bahwa di Cafe Galaxy tidak ditemukan barang terlarang, begitu juga di Cafe Rolan dimana tes urine kepada pengunjung memberikan hasil negatif terhadap penggunaan narkoba. Patroli skala besar yang dilakukan bersama berjalan dengan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan ini, KBO Satres Narkoba IPTU B.Manurung, Kanit I Satres Narkoba IPDA A. Sidabutar, SH, dan Kanit II Satres Narkoba Polres Sergai IPDA TP. Purba, S.Sos, serta 20 personil Polres Sergai.

Razia tersebut komitmen Polres Serdang Bedagai dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini