Suriadin Noernikmat, ST, Akan Fokus Majukan Bidang Pendidikan, Kesehatan & Ekonomi di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Suriadin Noernikmat, ST, lahir dari pasangan Ayah berdarah Aceh dan Ibu berdarah Melayu, tahun 2024 ini mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Golkar, dari Dapil Sumatera Utara 2 Medan B, akan fokus memajukan bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi di Sumatera Utara, jika dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Sumatera Utara periode 2024-2029.

Hal ini dikatakan Suriadin Noernikmat, ST, saat acara Deklarasi dan sosialisasi Suriadin Noernikmat, ST, untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Sumatera Utara 2 Medan B, Sabtu (2//12/2023) di Rumah Pemenangan Suriadin Noernikmat, ST, Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Rejo No 48D Medan.

Menurutnya, latar belakang dirinya menjadi caleg karena sebelumnya, selain menjadi pengusaha dirinya juga selalu melaksanakan kegiatan sosial, namun pada saat saya diajak untuk menjadi caleg, awalnya itu saya menolak, namun karena dorongan teman dan sahabat serta sesupuh Golkar, akhirnya saya menerima dan bergabung di Partai Golkar, jelas Suriadin Noernikmat,ST dan mendapat no urut 5.

Maka muncullah niat saya untuk menguatkan diri untuk mencalonkan diri sebagai caleg, baru mendaftar jadi anggota Golkar, dan setelah keluar nama saya di DCT."Istri saya berpesan jangan bawa uang haram ke rumah dan aku tidak mau melihat kamu di penjara,ujar Suriadin Noernikmat menirukan pesan istrinya di depan ratusan konsituennya yang hadir.

Kepada wartawan Suriadin Noernikmat, ST, menjelaskan jika dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Sumut dirinya berjanji akan mendorong pemerintah agar lebih berpihak kepada pengusaha UMKM agar permodalannya mendapat kemudahan untuk meminjam dari perbankan, sedangkan untuk bidang pendidikan kiranya agar siswa siswa yang pintar mendapat beasiswa dan bisa kuliah di Perguruan Tinggi yang terkemuka dan untuk bidang kesehatan kiranya seluruh masyarakat Sumatera Utara dapat tercover untuk berobat di seluruh rumah sakit yang ada diseluruh Sumatera Utara, paparnya.

Dalam acara Deklarasi dan sosialisasi ini hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara Dr H Musa Rajechshah, yang dalam kesempatan mengajak masyarakat agar mensukseskan Pemilihan Umum, masyarakat juga diminta berperan aktif dalam pemilihan umum, serta menghimbau meskipun berbeda pilihan jangan terjadi keretakan ditengah masyarakat, ujarnya.

Selain H. Musa Rajechshah, Suriadin Noernikmat, ST, Zulchairi Pahlawan, yang berprofesi sebagai pengacara, juga dalam kesempatan ini,  mendeklarasikan diri juga sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 Kota Medan, dalam kesempatan ini dirinya juga mohon dukungan agar kami bertiga bisa menyuarakan suara masyarakat dan juga kami beriktiar agar menjadi manusia bermanfaat bagi orang lain, ujarnya.(Nasrun/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini