Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT Al Jam'iyatul Washliyah ke-93

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin hadiri menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam'iyatul Washliyah ke-93 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Wakil Ketua Umum Al Washliyah, Ketua Al Washliyah Sumut beserta pengurus, Ketua Al Washliyah Asahan, Ketua MUI Asahan, Tim Imtaq Kabupaten Asahan, FKUB Asahan, Perwakilan Kemenag dan seluruh warga Al Washliyah.

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution, berharap HUT Al Washliyah tahun ini dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan bahwa Al Washliyah sebagai salah satu organisasi intelektual muslim, merupakan tempat berkumpulnya para insan dan cendikiawan yang memiliki potensi pendidikan dan telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan membangun bangsa.

"Al-Washliyah telah banyak membatu pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Asahan dengan mendukung visi misi mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini