Bupati Karo & Anggota DPR RI Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Susun Disabilitas Alpha Omega

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun yayasan kesejahteraan penyandang disabilitas GBKP Alpha Omega di Desa Lingga Kec.Simpang Empat Kab.Karo, Sumatera Utara, Senin (22/01/2024).

Pembangunan rumah susun ini anggarannya bersumber dari Kementerian PUPR bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Perumahan Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Sumatera II yang didorong melalui aspirasi anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu. 

Dalam kata sambutannya Bupati Karo mengatakan Pembangunan rumah susun yayasan kesejahteraan penyandang disabilitas GBKP Alpha Omega sebagai wujud kepedulian dan meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama. Dirinya berharap rumah susun yang dibangun tersebut dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk anak-anak yang memerlukan kebutuhan khusus, sehingga mereka dapat tempat tinggal yang layak sebagaimana mestinya. Dan mengucapkan terima kasih atas aspirasi dan bantuan anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu.

“Kita juga mengucapkan terima kasih yang setinggi -tingginya kepada  Pemerintah dan anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu karena telah mewujudkan aspirasi masyarakat dalam bentuk pisik bangunan yang dapat dirasakan manfaatnya terkhusus bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” kata Cory S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini