Bupati & Wakil Bupati Asahan Tinjau Gudang Logistik KPU

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan meninjau pelipatan surat suara di Gudang Logistik di jalan Sisingamagaraja Kota Kisaran, Kamis (11/1/2024).

Selain Bupati Asahan. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua KPU Kabupaten Asahan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya, mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung proses pelipatan kertas suara dan melihat langsung persiapan KPU Kabupaten Asahan menyambut Pemilu 2024.

Dikatakannya, Pemkab Asahan akan terus berkoordinasi dengan KPU Asahan agar proses tahapan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar di Kabupaten Asahan.

"Untuk mensukseskan Pemilu 2024. Pemkab Asahan akan bekerja keras untuk terwujudnya pemilu yang aman, kondusif serta nyaman, "ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, mengatakan, pelipatan kertas surat suara ini diperkirakan selesai 3 hari lagi dan untuk kendala sendiri sampai hari ini belum ada yang mengkhawatirkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini