Malam Pergantian Tahun Baru 2023- 2024 di Halaman Mako Apel Polres Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023- 2024 di Wilkum Polres Sergai, sebelum Pelaksanaan Pengamanan Pergantian Tahun Minggu (31/12) Malam.

Personil gelar Apel di Halaman Rumah Makan Simpang Tiga Perbaungan di pimpin Kabag Ops Polres Serdang Kompol LS Siregar, SH .

Arahan pelaksanaan Apel  pengamanan malam pergantian tahun baru menuju 2024, di laksanakan dari sore hingga tengah malam merupakan kegiatan kepolisian. Kegiatan tersebut dilaksanakan  pengamanan di wilayah pantai cermin karena kegiatan hiburan masyarakat dipusatkan di seputaran pantai cermin.Rekan-rekan yang sudah diploting sesuai dengan surat tugas agar menempati tempatnya” Ungkapnya.

Kompol LS Siregar, SH menjelaskan Dalam pengaman tersebut agar rekan-rekan menjaga sikap dilapangan jangan mudah terpancing ataupun arogan dan diharapkan kehadiran kita ditengah masyarakat dapat membuat masyarakat tenang didalam aktivitasnya.

Rekan-rekan yang berada di jalur lintasan kendaraan agar menjaga keselamatan dan sediakan jas hujan apabila cuaca tidak mendukung.

Untuk rekan-rekan TNI agar di koordinasikan tempat floatingnya, Kita masih berada didalam Operasi Mantap Brata Toba dimana setiap personil agar menjaga sikap dan jangan sampai membuat menjadi pemicu kerusuhan.

Kegiatan kita merupakan kegiatan kemanusiaan yang mengamankan setiap kegiatan masyarakat, Para komandan agar memonitor anggota masing-masing dan tidak ada yang meninggalkan tempat sebelum pelaksanaan pengamanan selesai” tutup Kabag Ops KOMPOL L Siregar, SH.

Kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Kompol  Damos C Aritonang SIK,MH, Kabag Ops Kompol . L Siregar, SH, Kabag Sumda Kompol SP Anak Ampun, SH, Kasat Intel AKP Siswoyo, Kasat Reskrim AKP JH Panjaitan,S.sos,MH, Kasat Narkoba AKP Juriadi,

Kasat Lantas AKP Andita Sitepu,SH,MH Kasat Sabhara AKP S Butar Butar, Kasi Propam AKP Adi Santika, Ka Polsek Perbaungan AKP M. Pandiangan, SH, Danramil O7/PB Kapten Inf Abdul Malik, Kapolsek Pantai Cermin, AKP M Timbunan, Personil Polres Sergai, Personil Polsek Perbaungan, Personil Polsek Pantai Cermin, Personil Koramil 07 Perbaungan, Seluruh kepala Desa dan Lurah Kecamatan. Perbaungan, Seluruh kepala Desa dan Lurah Kecamatan. Pegajahan, Satpol PP, Dishub Kabupaten (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini