Proyek Pelebaran Jalan Irian Barat Oleh PU Deli Serdang Ancam Nyawa Pengendara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Deli Serdang, yang sedang melakukan pekerjaan pengorekan di sepanjang Jalan Irian Barat / Pasar Hitam Dusun XI Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, diduga mengabaikan keselamatan para pengendara yang melintas.

Satu unit mobil Krista BK 1454 LE terperosok masuk ke dalam lobang pengorekan yang dilakukan  oleh Dinas PU Deli Serdang, di Jalan Irian Barat, Jumat (5/1/2024) pukul 20 30 wib. Beruntung pengendara mobil tersebut berhasil diselamatkan warga dengan cara mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terperosok di lobang itu

Menurut warga, para pekerja  pengorekan di Jalan Irian Barat dan Jalan Nasional Kementerian , tidak profesional dan meninggalkan lobang  di sana sini yang dapat mengancam keselamatan jiwa para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurut warga setempat sudah dua kali mobil pengendara terperosok ke dalam lobang bekas pelebaran jalan itu.

Namun Dinas PU Deli Serdang seakan tidak peduli. Dengan tidak memasang rambo-rambo lalu lintas  atau garis polisi di sekitar lobang.

Mengakibatkan warga Dusun XI, XII dan Dusun XV di Jalan Kesuma.mulai resah dengan adanya proyek pengerjaan jalan di sekitar tempat tinggalnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini