Pastikan Aman Kapolres Serdang Bedagai Didampingi Kabag OPS Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Lakukan Apel Stand By Personil Polres dan Polsek Jajaran dalam rangka kesiapan pengamanan Pleno di PPK Wilayah hukum Polres Serdang Bedagai

Kegiatan Apel Stand By Personil Polres dan Polsek Jajaran Sergai dalam rangka kesiapan pengamanan Pleno di PPK Wilayah hukum Polres Serdang Bedagai. dilokasi Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai Sumatera Utara, Minggu (18/02/2024) 

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar dalam Rangka Peringatan Hari Raya Imlek yang dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Y Pratesta, S.I.K. diwakili oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL LS. Siregar, SH.

Kabag Ops Polres Serdang Bedagai selaku pimpinan apel memberikan arahan kepada personil beserta jajaran,hari ini akan dilaksanakan kegiatan Plano penghitungan suara di masing-masing PPK kecamatan , maka dari itu rekan-rekan sekalian akan kita bagi di PPK kecamatan untuk memonitoring antisipasi keributan-keributan yang terjadi di PPK dan ada juga yang stand by di mako,” ujarnya.

Ia juga mengajak agar laksanakan tugas sebagai anggota polri pada pelaksanaan pleno tersebut sebagai pengamanan Dalam kegiatan agar kegiatan tersebut berlangsung dengan baik.dan pastikan aman serta kondusif.

Dalam Estimasi Pelaksanaan Pleno di jadwal mulai hari ini hingga 4 hari ke depan namun jika semuanya terlaksana dengan lancar tanpa ada masalah dapat terselesaikan hanya membutuhkan waktu 3 hari,” paparnya.

Setelah selesai pelaksanaan pleno maka hasil pleno akan segera langsung di berangkatkan ke KPU kab Sergai, mari laksanakan tugas hari ini penuh rasa tanggung jawab dan jaga kesehatan agar selalu prima dalam pelaksanaan tugas ke depannya.”Sebutnya seraya mengakhirinya.(AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini