Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 TA 2004 di Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting ikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024 di Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (20/02/2024).

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bertindak sebagai Inspektur Upacara pada TMMD Ke-119 TA 2024 yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Adapun Kegiatan TMMD Ke-119 Tahun 2024 di laksanakan di Desa Mbal mbak Nodi Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Karo dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik. Pembangunan fisik dengan pembukaan jalan lingkar mbal-mbal nodi kawasan luar peternakan umum sepanjang 2 km dengan pekerjaan Pembentukan Badan Jalan baru, Pembangunan 1 Jembatan serta Pembuatan drainase dan goreng gorong. Untuk kegiatan non fisik diantaranya pembinaan masyarakat, Stunting, sosialisasi bahaya narkoba dan lainnya.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan bahwa, "Pemkab Karo mengapresiasi dan mendukung program TMMD ini karena merupakan karena kegiatan TNI manunggal bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat sebagai upaya terobosan pembangunan di pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini