Personil Polres Sergai Silaturahmi ke Rumah Korban Pencurian & Kekerasan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) mendatangi rumah Bayu Putra yang merupakan korban pencurian dengan kekerasan (curas), di Dusun V, Payanibung 2 Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Kedatangan personel yang dipimpin Kanit  Pidum Satreskrim Iptu Sakban Hasibuan bersama Kasi Dokkes, untuk melakukan trauma healing kepada korban yang baru pulang dari RSU Grand Medistra Deli Serdang.

PS Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, Selasa (5/3/2024) mengatakan, petugas mengunjungi korban pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Minggu (25/2) lalu, di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

Kedatangan petugas, kata dia, untuk melakukan trauma healing, sekaligus memberikan penghiburan kepada korban.

"Tim kita juga menyampaikan kepada korban untuk tidak perlu cemas, takut atau panik, agar tidak mengalami gangguan psikologis. Sekaligus juga memotifasi korban harus kuat, baik secara fisik maupun mental  kepribadian,"ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, tim juga memberikan vitamin, obat, dan memberikan bantuan sosial kepada korban dan keluarga. 

"Tim kita juga memeriksa kesehatan korban yang mengalami luka robek di bagian kepala, tangan kiri dan kanan, kaki," ujarnya.(AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini