Polres Sergai Gelar Razia Cipta Kondisi di Bulan Suci Ramadhan, Sasaran Cafe & Hotel

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Razia Cipta Kondisi di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 di Gelar pada Sabtu malam (23/3/2024) sekira pukul 22.20 WIB.

Razia Cipta Kondisi dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sergai Kompol L.S. Siregar, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP J.H. Panjaitan, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Iwan Hermawan, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral, Waka Polres Serdang Bedagai Iptu J. Tarigan, dan Personil.

Pelaksanaan Razia Cipta Kondisi ini menyasar dibeberapa titik diantaranya, Cafe Madu, Desa Suka Damai, Lapo tuak hutagaol, Desa Suka Damai, Sukadamai Indah Hotel, Desa Suka Damai, Top Inn Hotel, Desa Suka Damai, Lapo tuak Hutabarat, Desa Gempolan.

Saat pelaksanaan razia cipta kondisi ini ditempat yang di tuju  sekira pukul 22.40 WIB didapati Cafe Madu dalam keadaan tidak beroperasi, Pukul 22.55 WIB, dilakukan Razia di Lapo tuak Hutagaol,  Pukul 23.05 WIB, dilakukan Razia di Sukadamai Indah Hotel, Pukul 23.16 WIB, dilakukan Razia di Top inn Hotel, Pukul 23.35 WIB, dilakukan Razia di Lapo tuak Hutabarat dalam kondisi tutup.

Pada kesempatan ini Personil Polres Sergai memberikan himbauan kepada cafe dan lapo tuak untuk menutup cafe dan lapo tuak selama bulan Suci Ramadhan, dan kepada pemilik hotel di himbau untuk tidak mengizinkan kepada pasangan yang bukan suami istri untuk check in, tidak menjual minuman keras dan aktivitas lainnya yang termasuk dalam bentuk penyakit masyarakat.

Razia cipta kondisi ini tidak ditemukan pasangan yang bukan suami istri di hotel yang berada di Wilkum Polres Serdang Bedagai. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini