Wakil Bupati Asahan Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Sidodadi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menggelar safari ramadhan ke-4 di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/3/2024).

Kunjungan Wakil Bupati Asahan tersebut didampingi Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Kabag Ekonomi, Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah.

Dalam safari ramadhannya. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan setiap bulan ramadhan Pemkab Asahan melakukan safari ramadhan dengan mengunjungi 177 Desa dan 27 Kelurahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, juga mengatakan bahwa dengan berpuasa, kita dapat merasakan bagaimana perasaan saudara kita yang kurang beruntung dalam menahan rasa lapar dan haus.

"Dengan berpuasa kita dapat menjadi orang yang mempunyai jiwa sosial untuk berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu, "katanya.

Safari ramadhan tersebut. Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada kaum Dhuafa dan bantuan untuk BKM Masjid Al-Hidayah. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini