BRI Branch Office Medan Thamrin Gelar Promo di Asia Best Mart

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - BRI Branch Office Medan Thamrin kembali menggelar promo bersama dengan Asia Best Mart dengan memberikan promo gratis 1 liter minyak goreng untuk setiap belanja minimal Rp. 300 ribu. Promo tersebut tidak berlaku kelipatan dan hanya berlaku pada hari Sabtu dan Minggu hingga 31 Mei 2024 mendatang.

Branch Manager BRI Medan Thamrin Tarmizi mengungkapkan, promo bersama BRI ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit BRI dan QRIS Brimo di Asia Best Mart Jalan. Asia, Jalan. Kapten Sumarsono dan Jalan. B. Katamso dan berlaku untuk satu kartu atau satu user BRIMO per transaksi per harinya.

"BRI Branch Office Medan Thamrin saat ini kembali menggelar promo bersama dengan Asia Best Mart, yakni dengan memberikan promo gratis 1 liter minyak goreng kepada konsumen dalam setiap belanja minimal Rp. 300 ribu,"ungkap Tarmizi, senin (29/04/2024).

Dikatakan Tarmizi bahwa dengan memperbanyak promo transaksi menggunakan kartu debit dan BRIMO BRI, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bertransaksi non tunai, sehingga BRI turut mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan cashless society.

"Kita harapkan dengan promo transaksi ini menggunakan kartu debit dan BRIMO BRI, kedepan adanya kesadaran masyarakat bertransaksi non tunai, pastinya kami (BRI) turut dukung program Pemerintah kedepanya,"harap Tarmizi.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini