Pengurus & Anggota PPSD Sektor 37 Rayakan HUT ke-55

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus dan anggota Punguan Pomparan Somba Debata (PPSD) sektor 37 Pulu Brayan merayakan hari ulang tahun (HUT) punguan (kumpulan) tersebut yang ke-55 bertempat di komplek PT. KAI Jalan 4 P. Brayan Bengkel, Minggu (9/6/2024).

Perayaan didahului dengan ibadah yang dipimpin St. N br Siahaan dan kotbah dibawakan oleh St. L. Sitorus. Dalam kotbahnya yang diambil dari Matius 13:10-17, L. Sitorus mengatakan, punguan itu bisa langgeng hingga 55 tahun adalah karena firman Tuhan bersemayam di hati semua pengurus dan anggota PPSD sektor 37. 

Benih firman Tuhan yang ditabur tumbuh di tanah yang subur, yakni hari warga PPSD sektor 37.

Usai ibadah acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan acara ramah tamah. Pada kesempatan itu, Ketua PPSD Sektor 37 B. 

Siahaan dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada para orang tua marga Siahaan yang sudah membentuk perkumpulan tersebut 55 tahun yang lalu. 

"Kalau bukan karena para orang tua kota itu, mungkin kita tidak akan bisa berkumpul dalam suka cita seperti ini," jelasnya. Dia juga menyatakan, selama ini, punguan ini tidak pernah merayakan ulang tahun punguan. 

Ini adalah perayaan pertama yang dilakukan setelah 55 tahun, ujarnya. Selama ini kegiatan yang dilakukan punguan adalah partangiangan dan perayaan Natal.

Dia juga mengajak seluruh warga PPSD Sektor 37 untuk selalu bergandeng tangan, saling bantu dan saling mengasihi. 

Di akhir acara, dilakukan pemberian snack untuk anak-anak, penarikan lucky draw dan pemilihan pengurus PPSD Sektor 37 yang baru. 

Pada pemilihan tersebut terpilih B. Siahaan sebagai ketua, Richo Siahaan (Wkl Ketua), J. Siahaan (Sekretaris), Ny. Siahaan boru Manurung (Bendahara) juga terpilih beberapa komisaris. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini