Dua Pelaku Curanmor Kritis di Pukuli Massa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) mengalami kondisi kritis setelah dikeroyok massa di Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Kota, Selasa (5/2/2019) sekira pukul 10.00 WIB.


Pantauan di lapangan, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terlihat kondisinya sangat mengenaskan. Wajah kedua pelaku curanmor ini babak belur dan berdarah-darah akibat dikeroyok massa.

"Tadi sepeda motor aku itu ku pakirkan di depan Indomaret itu. Lalu aku masuk ke dalam Indomaret tersebut untuk membeli keperluan," kata korban yang mengaku tinggal di Jalan Bahagia By Pass ini.
Pas sedang memilah milih barang belanjaannya di dalam Indomaret tersebut, korban yang mengenakan kaca mata ini melihat keretanya sudah di dorong oleh kedua pelaku.

"Begitu melihat sepeda motor ku didorong kedua pelaku, ya aku pun lari keluar dari dalam Indomaret sambil berteriak maling," beber wanita berkulit putih ini.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi kedua pelaku dan menghajarnya hingga kritis dan berdarah-darah.

Untuk menyelamatkan nyawa korban dari amukan massa lanjutan, dengan sigapnya personel Polsek Medan Kota yang tiba di lokasi langsung membawa Kedua pelaku dengan menggunakan mobil patroli polisi.

Sedangkan korban berjenis kelamin perempuan ini mendatangi Mapolsek Medan Kota untuk membuat laporan pengaduan (LP).

"Kedua pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang di rumah sakit untuk mengobati lukanya. Sementara korban sudah di Mapolsek Medan Kota untuk membuat LP atas perbuatan kedua pelaku," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani SH SIK. (zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini