Ultah ke 52 Kapoldasu Dimeriahkan Artis Ibukota Virza

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Hari Ulang Tahun ( ultah) ke 52 Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjend Pol Agus Andrianto, ribuan bikers tril, peluncuran buku dan artis Ibukota, Virza turut meriahkan hari jadi orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara tersebut Sabtu (16/2/2019).

“Saya hanyalah manusia biasa, tugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara merupakan amanah, Ini hanya titipan, Pada dasarnya, kita semua sama, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan karena itu merupakan kunci kemajuan negara,"ungkapan tersebut dilontarkan Irjend Pol Agus Andrianto saat memberikan kata sambutan di hari lahirnya tersebut.

Jenderal bintang dua yang ramah dan rendah diri itu tampak tak banyak bicara saat berada diatas pentas yang telah tersedia di halaman depan Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara hari itu.

Pantauan wartawan, kemeriahan tampak di halaman Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Wakil.Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan para Kapolres di Sumut serta para tamu undangan tampak memberikan salam kepada Irjend Pol Agus Andrianto, Selamat Ulang Tahun Jenderal, Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Salam dan Hormat Kami  dari MediaSelektif.Com.(Riki/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini