-->

Ihwan Ritonga Kembalikan Formulir Balon Walikota Medan ke Kantor PPP Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Ihwan Ritonga, SE didampingi tim pemenangannya kembali datang ke kantor DPC PPP Kota Medan di Jalan Sekip Baru, Senin (30/12/2019). Kedatangan Ihwan Ritonga ini untuk mengembalikan formulir pencalonan Walikota Medan periode 2020 -2025 mendatang.

Kehadiran Ihwan Riotnga yang juga wakil Ketua DPRD Kota Medan ini diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Medan, H.Aja Syahri,S.Ag, Wakil Ketua Abdul Rani, Sekretaris, Hj.Hamidah, Andi Dermawan yang juga sekretaris Desk Pilkada PPP Kota Medan bersama anggota PPP Kota Medan lainnya.

Dihadapan para pengurus DPC PPP Kota Medan, Ihwan Ritonga mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kantor sekretariat DPC PPP Kota Medan itu untuk mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan dirinya sebagai Walikota Medan di tahun mendatang, sekaligus Ihwan berpesan untuk seluruh kader PPP Kota Medan memberikan dukungan kepadanya saat mencalonkan nantinya.

Ihwan Ritonga juga memaparkan bahwa tujuan dirinya maju menjadi Calon Walikota Medan adalah untuk memberikan perubahan baru bagi pembangunan Kota Medan dan ingin membawa Kota Medan lebih bermartabat lagi dari kota-kota lainnya di Indonesia.

Pencalonan diri Ihwan Ritonga juga tidak akan dapat berjalan baik tanpa mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk juga dari DPC PPP Kota Medan. Karena tambah Ihwan, dirinya maju menjadi Walikota Medan karena merasa terpanggil untuk membenahi Kota Medan bersama-sama warga masyarakat Kota Medan, sehingga Ihwan meminta dukungan dan doa dari seluruh elemen termasuk juga elit politik di Kota Medan. "Karena kebersamaan dan kerjasamalah yang akan mampu membawa perubahan bagi kota Medan untuk 5 tahun kedepan,"ungkap Ketua TIDAR Sumut ini.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Medan, H.Aja Syahri,S.Ag pada kata sambutannya menyambut baik kehadiran Ihwan Ritonga, SE bersama tim ke kantor DPC PPP Kota Medan untuk bersilahturahmi sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Medan yang telah dibuka.

H.Aja Syahri,S.Ag berharap dengan telah diterima kembali formulir dari bakal calon Walikota Medan tersebut, tentunya para pengurus dan kader DPC PPP Kota Medan akan dapat menentukan sikap mereka kemana nantinya akan memilih para calon walikota pada pesta demokrasi pemilihan Walikota Medan periode 2020 - 2025 mendatang.

"Tentunya kita semua sepakat memilih pemimpin yang benar-benar memiliki visi dan misi yang jelas untuk memberikan kontribusi bagi Kota Medan sehingga pembangunan kota Medan jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Kita juga tidak ingin jika pemimpin Kota Medan itu di isi oleh orang-orang yang hanya menjadi walikota untuk kepentingan kelompoknya dan haus kekuasaan, tanpa memikirkan masyarakatnya," terangnya.

Partai PPP merupakan salah satu partai yang sudah berpengalaman dan partai tua, sehingga dalam menjaring calon pemimpin juga penuh pertimbangan, sehingga partai PPP, tambah Aja Syahri pastinya akan mendukung calon yang benar-benar berbuat untuk rakyat dan untuk Kota Medan.

"Karena pengalaman dari sebelumnya, banyak bakal calon yang meminta dukungan dari kita, tetapi setelah menang dan terpilih lupa. Kita tidak berharap hal itu terjadi karena kita yakin yang kita dukung dan pilih adalah milik rakyat dan selalu ingat akan janjinya," tutupnya.

Usai memberikan kata sambutannya, acara dilanjutkan dengan penandatangan berkas yang dilakukan oleh Ihwan Ritonga dan di ikuti oleh ketua DPC PPP Kota Medan, H.Aja Syahri,S.Ag, Wakil Ketua, Abdul Rani dan Sekretaris, Hj.Hamidah.

Sebelumnya, Ihwan Ritonga juga sudah pernah datang kekantor DPC PPP Kota Medan untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Medan, dan selanjutnya datang kembali mengembalikan formulir pendaftaran pencalonannya.(Zal/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini