-->

Ketua Pewarta Polrestabes Santuni Wartawan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN- Langkah, rejeki, pertemuan dan maut adalah rahasia Illahi. Begitu juga dengan musibah yang dialami Surya Irwandi Hasibuan wartawan Pewarta.co atas wafatnya ibunda Hj Siti Dahnian pada usia  64 tahun.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan bantuan.
       
Santunan berupa uang tunai tersebut diterima langsung oleh Surya Irwandi Hasibuan di Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Kamis (2/1/2020).
     
Didampingi Wapemred Media Online Pewarta.co, Wiku Sapta,  Chairum Lubis, SH yang juga Pemred Media Online Pewarta.co mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan rutinitas Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.
       
"Jika ada keluarga yang sakit, baik anggota pewarta, istri, anak dan orangtuanya, kita wajib memberikan santunan,"tambahnya.
         
Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut itu mengungkapkan,  sesama manusia memang sudah kewajiban untuk membantu suadara-saudara kita yang sedang mengalami musibah.
   
"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi kehiklasan hatinya. Untuk itu,  saya berharap dengan bantuan ini  dapat sedikit meringankan beban keluarga almarhumah," tuturnya.

Menurut Surya, insan pers yang aktif meliput berita-berita kriminal di polsek polsek jajaran Polrestabes Medan, ibundanya mengalami drop sejak kepergian ayahandanya H M Yusuf Hasibuan (18/4/2015) lalu.

Sejak itu almarhumah menjadi perhatian khusus para putra putrinya yang berjumlah 9 orang.  Sekitar pertengahan tahun 2016 almarhumah yang  sempat dibawak oleh salah satu anaknya ke Bekasi, untuk merawatnya kembali ke Rantau Prapat. Hingga akhir hayat almarhumah.

Atas perhatian dan bantuan ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,  saya sekeluarga mengucapkan terimakasih ," kata Surya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini