Ketua & Pengurus JPKP Kabupaten Asahan Beraudensi Dengan Bupati

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka  menjalin sinergitas dengan pemerintahan Kabupaten Asahan  organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan audiensi kepada Bupati Asahan, Jumat (28/2/2020).

Rombongan Pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc, didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang HS, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, bertempat diruang Kerja Bupati Asahan.
Adapun suasana audiensi berjalan santai dan akrab.

Menurut  Pengurus Daerah JPKP Kabupaten Asahan  niatan yang utama adalah silaturahmi, kemudian memperkenalkan keberadaan JPKP di Kabupaten Asahan,  dimana dijelaskan bahwa, JPKP ini adalah perkumpulan Masyarakat dan relawan terstruktur yang siap mendapingi program pemerintah hingga ke desa-desa.

Dengan didampingi unsur pengurus Ketua JPKP Kabupaten Asahan Fikri Al Fuady Tanjung, SPd, MM,  melaporkan, bahwa  JPKP Kabupaten Asahan  terbentuk sejak Tahun 2016 dan sudah terdaftar di Badan Kesbangpol.
Dalam kesempatan ini, JPKP Kabupaten Asahan juga mengharapkan sekali adanya suport, arahan serta bimbingan dari Bupati Asahan.

“Supaya kami bisa menjalankan roda organisasi ini kedepan secara professional, serta sesuai dengan Visi Misi JPKP,” ucap Fikri.

Dalam kesempatan yang sama Fikri selaku Ketua JPKP Kabupaten Asahan , juga berharap Dukungan  program kerja JPKP dan kalau memungkinkan supaya anggaran operasional JPKP dapat ditampung dalam APBD Kabupaten Asahan.

Dan yang terpenting juga menurut Fikri adalah dengan keberadaan JPKP, dapat menjalin kerjasama kepada semua pihak, terutama dalam pengawasan dana desa agak penggunaannya dapat menyentuh Kepentingan Masyarakat khususnya di tingkat Desa.

Sedangkan dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyatakan, pihaknya menyambut positif keberadaan JPKP di setiap Desa yang ada di Kabupaten Asahan , supaya benar-benar menjadi penggerak untuk membantu program pemerintah, sehingga sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran. Karena itu harus dibuktikan dengan kerja dan bukti nyata.

Pada akhir acara audiensi ini, kemudian diakhiri dengan foto bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini