-->

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sarapan Bersama "Pasukan Kuning" Perkuat Silaturahmi & Sinergitas

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak SH,MH,  diwakili Kanit Idik Unit 3 dan Kanit Idik Unit 6, melakukan sarapan bersama dengan "Pasukan Kuning".

Sarapan bersama bertujuan menguatkan silaturrahmi dan sinergitas ini dilaksanakan di Kantor Camat Kecamatan Medan Timur, Minggu (22/3/2020) pagi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak SH,MH diwakili Kanit Idik Unit 3 dan Kanit Idik Unit 6 mengatakan sarapan pagi bersama sebanyak 80 pasukan kuning atau Pegawai Dinas Kebersihan Kecamatan Medan Timur ini bertujuan menguatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas.

"Maksud dan tujuan dilaksanakannya sarapan pagi bersama pasukan kuning ini guna menguatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik," kata AKBP Maringan dalam amanatnya.

Lanjut dikatakan pria dengan pangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini mengatakan bahwa kegiatan sarapan pagi bersama ini akan terus dilakukan guna membuat pasukan kuning semakin bersemangat dan bergairah membuat Kota Medan menjadi bersih, nyaman, aman dan kondusif.

"Jadi, kegiatan sarapan bersama ini akan terus kita lakukan, agar pasukan kuning semakin bersemangat dan bergairah membuat Kota Medan menjadi bersih, sejuk, nyaman, aman dan kondusif," urai AKBP Maringan.

Dijelaskan pria yang pernah menjabat Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumut ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Waka Polda Sumut, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri dan arahan dari Kapolrestabes Medan.

"Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dadang Hartanto, serta arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir," ungkap AKBP Maringan.

Camat Medan Timur diwakili Bagian Sarpras menyambut baik kegiatan dilakukan Kasat Reskrim Polrestabes Medan beserta jajarannya dan mengucapkan terima kasih.

"Saya mewakili Camat Medan Timur menyambut baik dilaksanakannya kegiatan sarapan bersama pasukan kuning ini oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, serta mengucapkan ribuan terima kasih.

Semoga silaturrahmi dan sinergitas ini terus terjalin dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Camat Medan Timur diwakili bagian sarpras, Kanit Idik Unit 3 dan Kanit Idik Unit 6 Sat Reskrim, Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan, Pegawai Kecamatan Medan Timur, serta 80 orang pasukan kuning atau Pegawai Dinas Kebersihan Kecamatan Medan Timur.

Kegiatan ini diawali dengan sarapan bersama, lalu dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan doa bersama.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini