-->

Dokter Spesialis Syaraf RS USU  Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Segenap civitas akademika USU turut berduka cita atas meninggalnya dokter spesialis syaraf RS USU dr Irsan Lubis SpS korban Covid-19 di RS Colombia Medan. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini

Demikian Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU, Elvi Sumanti ST M Hum, melalui pesan WhatsApp, Selasa (19/5/2020).

Dikatakannya, almarhum merupakan sosok yang baik dan ramah terlebih  kepada pasien. Beliau wafat diusia 56 tahun.

Dukacita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah dr Irsan Lubis SpS (spesialis syaraf di rs usu). Meninggal di RS Coloumbia pada usia 56 tahun,” ungkapnya.

Elvi menyebutkan dikutip dari pernyataan Direktur RS USU bidang pelayanan medis dan keperawatan dr Ryad Ikhsan bahwa Almarhum merupakan dokter di rumah sakit USU, sudah kurang lebih tiga minggu jarang berada di RS USU.

“Kemudian beliau bertugas di beberapa rumah sakit lain juga. Beliau merupakan dokter yang baik dan ramah kepada pasiennya,” sebut Elvi sembari membantah kalau yang bersangkutan dosen USU.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka mendalam dari tim medis di Sumatera Utara.

Kabar duka itu disampaikan kerabat seprofesi dr Delyuzar di akun media sosialnya yang mengatakan “Hari Ini Alumni FK USU yang ke 4 gugur menghadapi wabah ini. Selamat jalan dr Irsan NHN Lubis”.

Almarhum merupakan dokter di Rumah Sakit Umum Universitas Sumatera Utara (RSU USU). Selain itu dr Irsan merupakan dokter spesialis saraf yang berpraktik di sejumlah rumah sakit di Medan.

Informasi diperoleh, almarhum meninggal dunia dalam status positif Covid-19 saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia Jalan Listrik Medan meninggal Senin (18/5/2020).
"Selamat jalan dokter, semoga amal kebaikanmu diterima disisiNya," paparnya.(Irn/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini