-->

PPSD Pulu Brayan Berbagi Kasih

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Punguan Pomparan Somba Debata (PPSD)  Sektor 37 Pulu Brayan berbagi kasih dengan sesama anggota nya. Seluruh pengurus dan anggota yang berjumlah 61 kepala keluarga (KK) diberi beras masing-masing 10 Kg. Pembangian dilakukan di kediaman Sekretaris PPSD Sektor 37, James Siahaan, di Jalan Flamboyan, Pulu Brayan Bengkel, Rabu sore (13/5/2020).

"Kita melanjutkan kegiatan sosial yang sudah diprakarsai oleh PPSD Kota Medan. 15 dari 61 KK sudah menerima bantuan dari PPSD kota Medan. Jadi 46 KK sisanya kita talangi dari dana kas sektor, " kata Ketua PPSD Sektor 37 B. Siahaan didampingi Sekretaris James Siahaan dan pengurus lain.

"Meski hanya itu yang bisa kami berikan, semoga bisa membantu meringankan beban seluruh anggota PPSD P. Brayan," kata B. Siahaan di sela-sela pembagian beras. Pengurus, kata B. Siahaan juga berterima kasih kepada anggotanya yang mengalihkan beras bantuan kepada anggota yang kurang mampu.

Selain itu,  dia juga menyatakan rasa terima kasih kepada PPSD Kota Medan yang sudah membantu 15 KK anggotanya.

"Kita juga berterima kasih kepada pengurus PPSD Kota Medan yang sudah memberikan juga bantuan kepada anggota kita," lanjutnya.

Diakuinya, beberapa bulan terakhir ini banyak dari anggota PPSD P. Brayan yang terdampak secara ekonomi akibat dari pandemi covid-19.
"Semoga bencana ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa," harap nya. (Moe/MSC)







Share:
Komentar

Berita Terkini