DPRDSU Sampaikan Hasil Reses II Tahun Sidang I Tahun 2019-2020

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara (DPRDSU)  Dapem I. Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Timur, Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Hasil Reses II pada sidang I Tahun 2019-2020 Kelompok Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ketua H. Salman Alfarisi Wakil Ketua Aulia Agsa Sekretaris Tya Ayu Anggraini Anggota Irham Buana Nasution, SH, M.Hum, H. Jumadi, SPd dan M. Faisal.

Dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 15 Mei 2020.Pelaksanaan kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara dan Wali Kota Medan serta instansi terkait.

Pemerintah Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam setiap perencanaan pembangunan agar dalam pengalokasian Anggaran Belanja Daerah, serta memperbesar belanja langsung daripada belanja tidak langsung.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara hendaknya memperhatikan warga masyarakat yang terkena Dampak Covid - 19 dengan turun langsung ke rumah warga yang terkena dampak virus.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara meminta kepada pihak kepolisian untuk menertibkan premanisme dan khusus aksi Begal yang marak di Kota Medan.

Diharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama dengan BNN dan pihak Kepolisian untuk dapat menyelesaikan permasalahan pemberantasan narkoba dan penanganan keamanan kriminalitas.

Lanjutnya hasil reses Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara disampaikan Sekretarisnya Tya Ayu Anggraini yang dibacakannya pada pembukaan Rapat Paripurna Selasa (23/6/2020) diruang rapat Paripurna rapat dipimpin wakil Ketua DPRD Sumut Harun Nasution fraksi Gerindra yang dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Musa Rajeckshah.(BR/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini