Ketua Pewarta Melayat & Santuni Keluarga Almarhum Syawaluddin Lubis

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan ( Pewarta) Polrestabes Medan,  Chairum Lubis bersama pengurus melayat ke rumah duka Syawaluddin Lubis SE MSi (57) di Jalan Bajak V, Gang Rukun 6 Medan  serta memberikan santunan, Kamis (11/6/2020) pagi.

Almarhum yang disenangi oleh warga sekitar Jalan Bajak V  ini  menghembuskan nafas terakhir dirawat di  Rumah Sakit Murni Medan dengan penyakit kanker usus. Almarhumah wafat dengan meninggalkan 3 orang anak, 1 cucu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH pun turut berduka dan datang melayat ke rumah duka.

Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis turut mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata PU/Pemred Media Online Pewarta.co itu.

Sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang diberikan diterima langsung oleh Sandi adik ipar almarhum.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," terang Chairum Lubis.

Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen  Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Chairum Lubis.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini