Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Gerakan Sosial Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kembali bagikan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di Jalan Medan Area Selatan serta Jalan  Bromo, Kelurahan Tegal Sari  III, Kecamatan Medan Area. Pembagian sembako itu mengikuti aturan protokol kesehatan yakni jaga jarak.

"Masih suasana virus corona (Covid - 19). Sehingga pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini terus dilakukan untuk meningkatkan ekonomi warga kurang mampu di Kota Medan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan, Jumat (12/6/2020).

Chairum Lubis mengaku, gerakan sosial ini terus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di masyarakat. Chairum Lubis mengaku, kegiatan ini adanya dukungan dari para donatur yang mau berbagi rezeki untuk membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak virus corona.

Kata Chairum Lubis, sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang diberikan semoga berkah.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa pembagian sembako dan santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," terang Chairum Lubis.

Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Chairum Lubis.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini