-->

Polmed Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tahun 2020, Politeknik Negeri Medan (Polmed) membuka dua program studi pada sarjana terapan dan magister serapan.

Demikian Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman SE Ak M.Si kepada wartawan, Senin (20/7/2020).

Dua program studi baru pada sarjana terapan berupa Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak dan Program Studi Teknologi Rekayasa Multimedia Grafis.

Selain itu, untuk program studi pada Magister Terapan (S2 Terapan) yakni Program Studi Sistem Informasi Akuntansi.
Dikatakannya, secara keseluruhan Polmed membuka penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri TA 2020-202, di mana seleksi dimulai dari 8-30 Juli 2020 dengan Program Diploma III, Sarjana Terapan (Diploma 4) dan Program Magister Terapan ( S2 Terapan).

Dikatakanya lagi, untuk penerimaan mahasiswa baru melalui Seleksi Masuk Jalur Mandiri di Polmed dilaksanakan melalui seleksi portofolio.

"Kami mengingatkan kepada para calon mahasiswa baru bahwa seleksi yang digunakan dengan menggunakan seleksi portofolio," ungkapnya.

Direktur berharap kepada seluruh calon mahasiswa harus untuk memanfaatkan proses penerimaan ini secara optimal. Dimana, pendaftaran dapat dilakukan secara online dan informasi mengenai pilihan program studi dan alur pendaftaran dapat dilihat pada laman www.polmed.ac.id

"Untuk melakukan pendaftaran dapat mengunjungi laman pendaftaran di pendaftaran.polmed.ac.id," paparnya.
Sebagai tambahan informasi, sambung Rahman, pengumuman hasil kelulusan akan diumumkan pada 8 Agustus 2020 dan diumumkan melalui website Politeknik Negeri Medan di laman www.polmed.ac.id.
"Silahkan kunjungi laman Polmed untuk mendapat keterangan soal pemdaftaran maupun pengumuman kelulusan bagi mahasiswa yang ikut seleksi," tutupnya. (Irn/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini