Abdul Latif Lubis: Gunakan Hak Pilih Dengan Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPRD Abdul Latif Lubis MP.d menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Medan untuk mensukseskan Pilkada pemilihan Walikota/ Wakil Walikota Medan Periode 2020- 2024 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan, karena Wabah Covid masih berkembang  walaupun Greadnya sudah turun atau keadaan kota Medan sudah di Zona Hijau tentang Covid- 19.

Demikian Anggota DPRD Fraksi PKS kepada media Jumat, (4/12/2020) berkaitan akan diselenggarakannya Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

Dijelaskannya  menurut KPU Medan DPT (Daftar Pemilih Tetap) Kota Medan saat ini sekitar 1,6 jt warga yang berhak menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi Protokoler kesehatan dengan mendatangi TPS.

"Informasi yang saya terima  di kartu undangan sudah tertera jam untuk melakukan pencoblosan nantinya, dan  jangan lupa menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di lokasi TPS agar terhindar dari Covid-19" tandas Latif.

Selain itu diharapkannya  masyarakat kota Medan jangan lupa juga melepaskan baju yang dipakai usai dari TPS setelah menggunakan hak pilih, setelah tiba di rumah untuk dibersihkan.

"Jangan ada yang Golput, untuk menentukan maju mundurnya kota Medan, mari kita gunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani kita", himbau Latif. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini