-->

Bantuan Untuk Korban Banjir di Kantor Satgas IPK Sumut Masih Berdatangan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bantuan untuk para korban banjir di kantor Satgas IPK Sumut di Jalan Suprapto, Kampung Aur, Medan masih berdatangan baik dalam bentuk sembako maupun makanan siap santap. Hal itu terlihat Senin (7/12/2020) beberapa bantuan baik pribadi maupun organisasi diberikan langsung kepada para korban. 

Ketua Satgas IPK Sumut, Naro Panggabean diwakili Wakil Ketua Khairul Lubis dan Sumuang Nababan kepada wartawan mengatakan, sejak terjadi nya banjir di kawasan kantor mereka, para pengurus dan anggota Satgas IPK Sumut membuka kantor mereka sebagai tempat penampungan para korban dan sebagai posko penerimaan bantuan. 

"Sebagai wujud empati kita terhadap saudara kita yang ditimpa musibah, kita buka kantor Satgas IPK untuk keperluan korban banjir. Semoga bermanfaat," ujar Khairul. 

Selain itu, Khairul juga mengapresiasi seluruh dermawan yang sudah memberikan bantuannya. Untuk sementara ini kata nya, warga di sekitar kantor Satgas IPK Sumut sedang berbenah membersihkan rumah dan pekarangan mereka. 

"Semoga hujan dengan curah yang sangat deras tidak turun lagi, agar saudara-saudara kita bisa kembali berkumpul di rumah dan melakukan aktifitas seperti biasa," timpal Sumuang. 

Pantauan di kantor Satgas IPK Sumut sejumlah bantuan berupa beras, mie instant dan telur masih terus berdatangan dari para dermawan. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini