-->

Satlantas Polrestabes Medan Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Bait Allah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masih diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki, Satlantas Polrestabes Medan kembali berbagi kasih ke Yayasan Panti Asuhan Bait Allah Jalan Karya Kasih Medan, Kamis (24/12/2020) sore. 

Dalam kunjungannya itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menyampaikan kepada seluruh penghuni panti asuhan agar selalu rajin beribadah kepada Allah dan tak lupa selalu rajin belajar supaya cita-cita yang diharapkan dapat tercapai dengan izinnya.  

Selain itu, AKBP Sonny Siregar menghimbau agar selalu berteman dengan teman yang baik karena seseorang akan dinilai dengan siapa dia berteman, apabila berteman dengan teman yang baik maka besar kemungkinan diabakan menjadi baik dan begitu pula sebaliknya. "Jangan lupa selalu mengikuti aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker di luar rumah, " jelas mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini. 

Personil Satlantas Polrestabes Medan memberikan sedikit bantuan sembako dan makanan ringan buat anak panti asuhan dan diterima oleh Pengurus  Yayasan Panti Asuhan Bait Allah Jalan Karya Kasih Medan. 

"Kami atas nama anak-anak sangat senang dengan kunjungan dari petugas Satlantas Polrestabes Medan. Tentunya hubungan baik tetap bisa terjalin dengan baik, terang salah satu Pengurus Panti Asuhan Bait Allah Medan. (Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini