Asahan Persiapkan Menjadi Kabupaten Bebas Pungli di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Ketua pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL) Kabupaten Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar yang juga Wakapolres Asahan melakukan kunjungan ke kantor Inspektorat Kabupaten Asahan, Rabu (20/1/2021).

Kunjungan ketua Pelaksana UPPL tersebut di kantor Inspektorat dalam rangka silaturahmi dan menyusun rencana Kabupaten Asahan sebagai kabupaten bebas pungli yang diajukan oleh ketua UPPL provinsi Sumatera Utara.

"Kita berharap seluruh personil satgas dapat mulai segera berpartisipasi aktif dalam memberantas pungli diwilayah Kabupaten Asahan sehingga terwujud wilayah Kabupaten Asahan bebas pungli di Provinsi Sumut, "kata ketua pelaksana UPPL Asahan Kompol Sri Juliani Siregar.

Ia juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas rencana kegiatan yang akan dilakukan, baik rencana kegiatan jangka pendek maupun jangka panjang yang akan dilakukan selama tahun 2021.

"Nantinya setiap rencana segera segera direalisasikan untuk antisipasi dan memberantas segala pungutan liar diwilayah Asahan, sehingga Kabupaten Asahan menjadi wilayah bersih dari segala jenis pungli, "ujar Kompol Sri Juliani Siregar menambahkan.

Tampak dalam pertemuan tersebut wakil ketua UPPL Kabupaten Asahan, ketua Pokja Unit Intelijen yaitu Kepala Posda BIN Asahan, ketua Pokja Unit Pencegahan yang merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua Pokja Unit Penindakan yaitu Kasat Reskrim Polres Asahan, Ketua Pokja Unit Yustisi Kasi Pidum Kejari Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini