Bupati Batu Bara Zahir Utus Kadisdik Hadiri Milad UISU ke-69 Tahun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -;Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP., mengutus Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus untuk menghadiri perayaan milad Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) bertempat di Auditorium Lt. 3 Kampus UISU, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kamis (7/1/2021). 

Kadisdik mengatakan usai acara kepada awak media bahwa di usia 69 tahun UISU semakin menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya karena Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) terus berkiprah dalam dunia pendidikan yang bercirikan islami, papar Ilyas. 

Dalam menyambut peringatan Milad ke-69 ini, UISU menggelar acara bersama anak yatim dan selama acara berlangsung hikmat dan lancar dengan menerapkan 3M, terang Ilyas. 

Rektor UISU dalam pidatonya menyampaikan pencapaian-pencapaian selama tahun 2020, sedangkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi banyak menyampaikan kenangannya terhadap UISU yang cukup banyak sampai pertemuannya bersama istri tercinta Nawal yang bermula juga dari UISU ini, ungkap mantan Karo Humas Protokol Setdaprovsu. 

Masih menurut Ilyas bahwa UISU adalah universitas tertua di Sumatera dan di luar pulau Jawa. Semoga UISU yang menjadi kebanggaan kita  ini dikelola dengan baik akan punya nama yang benar-benar bisa menjadi perguruan tinggi swasta yang dapat kita banggakan sehingga UISU dapat menjadi menara suarnya masyarakat, harap Ilyas. 

Hadir dalam acara tersebut, selain Kadisdik juga tampak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Ketua 1 DPRD Sumut Harun Mustafa, dan Ketua Pembina Yayasan UISU Teuku Oesman Delikhan, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ismet Danial Nasution, Ketua Pengawas Yayasan UISU Sofian dan jajaran civitas,  akademika UISU, serta Rektor UISU Yanhar Jamaluddin dan tamu undangan lainnya termasuk awak media baik cetak maupun online.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini