-->

BNN Serdang Bedagai Laksanakan Pencanangan Zona Integritas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - BNN Kabupaten Serdang Bedagai laksanakan Pencanangan zzona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selasa (16/2/2021) tersebut digelar dihalaman Kantor BNN Serdang Bedagai. 

Turut hadir Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs. Atrial, SH diwakili Drs. Adlin Mukhtar Tambunan, MH, unsur Forkopimda Serdang Bedagai yakni Bupati Serdang Bedagai diwakili Irban Sergai Zulfikar, Ketua DPRD dr. Rizki Ramadhan, SE, SH , M.Kn, Kapolres Serdang Bedagai diwakili Kasat Narkoba, Dandim 0204/DS diwakili Danramil Sei Rampah Lettu Inf. Yasir, Kajari Serdang Bedagai Paian Tumanggor, SH, Ketua PN Sei Rampah Rio Barten, T.H, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, SH, MH, Ombudsman Sumatera Utara, Ka. BNN Kota Tebing Tinggi, Ka. BNN Kota Pematang Siantar, Ka. BNN Deli Serdang beserta seluruh staf BNN Serdang Bedagai.

Pencanangan ZI oleh Ka. BNN Serdang Bedagai AKBP. Drs. Safwan Khayat, M.Hum ditandai dengan Pembacaan  Ikrar dan Komitmen menciptakan WBK dan WBBM disertai Pemukulan Gong  oleh Ka. BNNP Sumut 

Sambutan dan arahan Ka. Ombudsman RI Perwakilan Provsu pencanangan ini merupakan komitmen dan menciptakan WBK dan WBBM perlu kerja sama yang baik.

Aarahan Bupati Serdang Bedagai, Bahwa dalam pencanangan ini merupakan wujud kebersamaan dan tanpa ada kerja tidak akan mendapatkan tujuan yang kita harapkan maka selama Sergai masih Covid-19 belum selesai mari kita ikut Prokres 3 M, 

Dan kegiatan sekaligus mari kita sama sama lakukan  Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI oleh Unsur Forkopimda Bersama Seluruh Pegawai BNN Kab. Serdang. Pencanangan ini merupakan gerbang awal bagi BNN Kab. Serdang Bedagai dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.( AA/MSC)




Share:
Komentar

Berita Terkini