dr Amiruddin Terpilih Sebagai Ketua DKM Raya Mandala

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jemaah Masjid Raya Mandala Medan menggelar musyawarah  pemilihan Dewan Kemakmuran Masjid. Dalam musyawarah tersebut terpilihlah Ketua DKM yang baru yakni dr Amiruddin, Jumat malam (5/3/2021). 

Musyawarah kekeluargaan secara prokes tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dalam musyawarah tersebut juga hanya diikuti calon tunggal sehingga terpilihlah dr Amiruddin secara aklamasi sesuai yang diinginkan masyarakat sekitar. 

Ketua terpilih ini menggantikan ketua sebelumnya yaitu Nazaruddin yang telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Karena sempat terjadi kekosongan makanya dilakukan pemilihan dan musyawarah.  

Sosok dr  Amiruddin adalah bukan orang baru di jemaah Masjid Raya Mandala Medan. Beliau aktif di kegiatan masjid mandala selama ini. 

Dalam sambutan usai terpilih, dr Amiruddin mengatakan menerima amanah ini dengan harapan banyak yang mendoakan agar mampu menerima dan menjalankan amanah ini dengan baik. 

Tugas kepengurusan DKM Masjid Raya Mandala kedepan tidaklah ringan. Selain harus mendorong warga dan jamaah untuk selalu istiqomah demi memakmurkan masjid dengan senantiasa berjamaah di masjid, juga ada banyak tantangan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pembangunan Masjid yang sudah lama terbengkalai. Untuk itu kita berharap kepada seluruh jamaah agar bersatu dan memakmurkan masjid demi selesainya pembangunan masjid yang kita cintai ini. 

Dan tentu DKM Masjid raya Mandala akan berada dalam posisi yang cukup strategis dalam pengambilan keputusan terkait masalah ini. 

Namun di luar masalah tersebut, bagi ketua DKM yang baru, optimis bisa membawa Masjid Raya Mandala menjadi lebih baik kedepannya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Kenaziran Sahlul Habib Nasution, Tokoh Masyarakat Perempuan Evi Rahmita Ginting, Massaeran, Hafni, M Dhalimunthe, Mewakili Kapolsek Medan Area Sayuti,  Ketua Remaja Masjid raya Mandala, Andi, Bahari, Agus dan para hadirin lainnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini