Coffe Morning DANSATLAK III Elang Bersama Kominfo & Wartawan Deli Serdang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -   DANSATLAK III Elang Latihan Integrasi Taruna Wredana Nusantara (LATSITARDANUS) XLI Tahun 2021 melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan mengundang sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik yang diselenggarakan, di ruang Aula Cadika Deli Serdang, Sabtu (10/4/2021).

Komandan SATLAK III Elang LATSITARDANUS XLI Tahun 2021, Letkol (Pnb) Anton Pallaguna menjelaskan pada kegiatan Coffee Morning dengan mengundang Plt Kadis KOMINFO Deli Serdang Sasfi’i Sihombing, Ketua PWI Deli Serdang, Khairul Hizad Sembiring dengan sejumlah awak media, Pemred/Redaktur baik  media cetak maupun elektronik/online guna menjalin keakraban.

Taruna Inspirasi Pemuda Deli Serdang

Acara ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi bersama insan pers Deli Serdang, ke depannya kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Mari kita bersama sama mengangkat Kabupaten Deli Serdang, dan semoga kehadiran para Taruna Taruni disini bisa menginspirasi pemuda yang ada di Deli Serdang ntuk lebih maju”, ujar Letkol Pnb Anton Pallaguna.

Plt Kadis Kominfo Deliserdang, Safi’i Sihombing juga mengatakan, sebagai Kabupaten Penyangga Deli Serdang memiliki banyak Potensi alam yang sangat luar biasa, dari pantai, daratan, serta pegununggan.

Pengaruh perkembangan kemajuan teknologi, informasi dapat sangat mudah diakses masyarakat, informasi yang didapat tidak hanya positif melainkan informasi negatif tersaji dengan cepat. Untuk itu, harus ditanamkan rasa patriotisme dan nasionalisme sejak dini pada masyarakat khususnya generasi muda.

“Nasib bangsa berada di tangan para generasi muda, karena generasi muda menggenggam tanggungjawab besar untuk jalannya negara di masa depan”,ucap Safi’i Sihombing.(SYA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini