-->

Masyarakat Desa Pulo Dogom Tangkap Pelaku Curanmor

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sejumlah warga Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengamankan seorang pria di duga terlibat pencurian kenderaan bermotor (curanmor) inisial ZBM 25 tahun merupakan penduduk Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Labura.

"Pada hari Kamis (15/4/2021) malam ZBM diamankan warga ke Kantor Kepala Desa Pulo Dogom dengan kasus Curanmor,  selanjutnya pihak Desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kualuh Hulu, kemudian menyerahkan ZBM ke Mapolsek," kata Kapolsek Kualuh Hulu Sahrial Sirait kepada awak mediaselektif.com melalui WhastAppSambung Sahrial.

Setibanya di Polsek Kualuh Hulu Jumat (16/4/2021) sekitar  pukul 00.10 Wib pelaku di lakukan intograsi dan mengakui melakukan Curanmor bersama dengan rekannya TJ (saat ini masih dalam pengejaran) dan sepeda motor masih dalam pencarian, "Dari dua unit hasil penjualan sepeda motor tersebut pelaku ZBM mendapat bagian Rp1,5 juta dan untuk proses lebih lanjut pelaku di tahan di Polsek Kualuh Hulu" sebut Sahrial. 

"Dari tangan pelaku berhasil di amankan barang bukti berupa  satu kaos warna hitam yang digunakan pelaku saat melakukan pencurian dan di lihat oleh saksi dan 1 (satu) BPKB sepeda motor Honda Revo Fit BK 6898 JAH," imbuhnya. 

ZBM ditahan berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/149/IV/RES1.8/2021/SU/RES.LBH/SEK.KL.HULU tangal 04 April 2821, Korban Amat Karipun. Dan Laporan Polisi Nomor : LP/166/IV/RES1.8/2021/SU/RES.LBH/SEK.KL.HULU, tanggal 15 April 2821 Korban atas nama Hayati" sebut Sahrial.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini