Rumah Pribadi Walikota Tanjungbalai Dikunjungi KPK

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rumah pribadi Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH di kunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Informasi yang dihimpun di lapangan rombongan KPK tersebut datang kerumah pribadi Walikota Tanjungbalai yang terletak di jalan Sriwijaya, Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai sekitar pukul 08.00 WIB Selasa (20/4/2021), dan mendapat pengawalan dari pihak polisi dengan menggunakan seragam lengkap.

Sekretaris Daerah (Sekdakot) Pemerintah Kota Tanjungbalai Yusmada, SH saat di temui mediaselektif.com, di kantor Walikota Tanjungbalai jalan Jenderal Sudirman KM VII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, membenarkan adanya pihak KPK datang ke rumah pribadi Walikota Tanjungbalai, hanya saja dalam urusan apa Sekdakot tidak bersedia menjelaskannya. Hingga berita ini di turunkan belum ada informasi yang dapat di percaya dan bisa di khabar kan. 

Sementara itu pantauan Mediaselektif.com di lokasi rumah pribadi Walikota Tanjungbalai jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kota Tanjungbalai, terlihat di depan pintu pagar rumah pribadi Walikota Tanjungbalai, banyak wartawan dari berbagai macam media yang masih menunggu informasi selanjutnya tentang kunjungan KPK tersebut.

Tepatnya pukul 14.17.00 WIB, rombongan KPK melanjutkan kunjungannya ke kantor Walikota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman, KM VII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, setelah sekitar lebih kurang satu jam di ruangan Walikota Tanjungbalai lantai III, rombongan KPK turun ke lantai dasar menuju kantor Badan Kepegawai Daerah (BKD) dengan di dampingi oleh Kabag Umum Pemko Tanjungbalai Hurmaini, Nasution. ( ID/ MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini