Sat Lantas Polrestabes Medan Amankan 38 Sepeda Motor Knalpot Blong

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Satlantas Polrestabes Medan kembali razia knalpot blong di Simpang Jalan Stasiun KA-Jalan Bukit Barisan, Minggu (11/4/2021) dinihari.

Razia knalpot blong tersebut diawali apel yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko diwakili Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar didampingi Wakasat Lantas Kompol EN Saragih.

Dalam apel tersebut menyampaikan arahan kepada  15 personel Sat Lantas dan 2 personel Polisi Militer yang terlibat dalam razia knalpot blong.

Selesai apel, personel langsung menuju lokasi razia knalpot blong di Jalan Stasiun KA-Jalan Bukit Barisan. Pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong langsung dihentikan petugas. 

"Dalam giat itu sebanyak 38 unit sepeda motor knalpot blong berbagai jenis ditertibkan dan diamankan petugas Sat Lantas Polrestabes Medan, " terang Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, mewakili Kapolrestabes. 

Selanjutnya ke-38 unit sepeda motor knalpot blong yang terjaring razia dibawa ke Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan. "Puluhan sepeda motor knalpot blong itu sudah kita amankan di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, " katanya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini