-->

Tambah Imunitas, Kepsek SMAN-1 Medan Ajak Guru Vaksinasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN-1 Medan meminta agar seluruh guru dan pegawai serta keluarga (suami/istri dari guru/pegawai) mengikuti vaksinasi, untuk menambah immunitas tubuh, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Demikian Plt Kepsek SMAN-1 Medan Sabar SPd MSi didampingi Wakil Kepsek Bidang Humas Sudirman Sormin MPd wartawan ketika ditemui usai vaksinasi ke-2 gelombang I di aula sekolah, Kamis (29/4/2021).

Ia mengimbau kepada guru atau pegawai yang sudah divaksin tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan meski sudah divaksin.

"Tujuannya agar kegiatan pembelajaran dapat kita laksanakan dengan aman dan seluruh warga sekolah SMAN-1 Medan beserta keluarga sehat walafiat," paparnya.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi di SMAN-1 Medan ada dua gelombang yakni

Vaksin pertama gelombang pertama, Selasa (13/4) diikuti 97 orang.

Lalu gelombang kedua dilaksanakan Rabu (21/4/2021) yang diikuti 41 orang.

Selanjutnya vaksin ke-2 gelombang pertama dilaksanakan hari ini, Kamis (29/4/2021) diikuti 91 orang.

Kemudian, gelombang kedua direncanakan 4 atau 5 Mei 2021 dikuti 47 orang dengan pelaksana vaksinasi dari Dinas Kesehatan Provsu dilakukan 4 petugas .

Sebelum divaksin seluruh guru pegawai mengikuti protokol kesehatan, dengan pakai masker, cuci tangan, cek suhu, duduk dengan jaga jarak, 

"Terima kasih atas arahan Gubsu Edy Rahmayadi dengan alumni SMAN 1 Medan, yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, juga terimakasih kepada Dinas Kesehatan Propvu yang ikhlas memberikan vaksin kepada keluarga SMAN 1 Medan," paparnya. (Ir/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini