TPID Labura Sidak di Pasar Inpres Aek Kanopan & Kilang Padi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk menjaga harga komoditi atau bahan pokok Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID)  Labuhanbatu Utara melakukan Sidak ke Pasar Inpres Aek Kanopan dan Kilang padi Damuli, Rabu (28/4/2021).

Tim TPID di pimpin langsung Wakil Ketua TPID yang juga Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH,  di dampingi Drs Raja Saljuddin MSi,  Sekretaris TPID Labura Sukamto SE,  Wakil Sekretaris dan seluruh anggota TPID. 

Dalam melakukan Sidak Tim tidak menemukan kejanggalan dan kenaikan harga,  semua harga stabil dan stok aman,  hanya saja jumlah pembeli yang menurun. 

Dalam kesempatan itu Wakil TPID H Samsul Tanjung ST MH menyampaikan tujuan dari pada sidak adalah untuk memastikan dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa kesediaan bahan pokok semuanya tersedia dengan harga stabil tidak ada yang mengalami kenaikan bahkan cenderung mengalami penurunan seperti cabe merah.

"Kami dari Tim TPID melakukan sidak ke pasar Inpres Aek kanopan dan kilang padi Damuli, serta Grosir,  dari hasil sidak kami tidak menemukan kejanggalan dan kenaikan harga,  bahkan ada yang cendrung menurun seperti cabe merah" ujar Samsul

Adapun bahan pokok yang di sidak seperti beras,  gula,  minyak goreng,  cabe,  bawang, serta daging ayam,  dan daging sapi.

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu kwatir dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H,  semua bahan pokok terpenuhi baik itu beras, gula dan lain lain. 

"Kami dari Pemerintah Labura menyampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu panik dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H nanti,  karna semua kebutuhan bahan pokok cukup dan terpenuhi dan harga semua stabil" ujar Wakil Bupati dan juga Wakil TPID Labura. (MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini