BI Sumut Gelar Silaturahmi Berbagi Dengan Wartawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala  Kantor Perwakilan Wilayah  Sumatera Utara ( KPw) menggelar Silaturahmi Berbagi dengan wartawan yang bertugas di B.I Sumut, Jumat (7/5/2021).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Poltak S, Kepala Divisi Implementasi Kebijakan KPwBI Sumut mewakili Pimpinan Bank Indonesia, Edwin M Humas BI Sumut dsn lainnya.

Poltak mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah banyak bersinergi dengan Bank IndonesIa Sumatera Utara katanya. 

“Sampai hari ini dengan adanya kemitraan dan jalinan silaturahmi antara wartawan dengan BI, kegiatan dan kebijatan ekonomi terus terpublikasi,” ujar Poltak.

Dikatakan Poltak, saya melihat kemitraan antara Bank Indonesia sudah baik, dan kedepan terus ditingkatkan lagi, berharap kedepannya, bila ada masalah bisa dibicarakan dan dicarikan solusinya, harapnya. 

Hari ini dalam moment silatutahmi antara Bank Indonesia dengan wartawan dari pihak BI dengan ketulusan hati ingin berbagi kepada rekan-rekan media.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas silaturahmi di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan membawa kita kepada kebaikan -kebaikan yang lebih lagi ke depan dalam rangka kerjasama antara Bank Indonesia dengan media.

Dipenghujung acara, Poltak menegaskan atas nama Pimpinan Bank Indonesia Sumut menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada lima perwakilan wartawan yang hadir dan foto bersandar.(BR/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini