-->

Kapolres Labuhanbatu Berikan Tali Asih Kepada Anggota Sakit Saat Jalankan Tugas

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH,  memberikan tali asih kepada seorang anggotanya yang sedang sakit sebagai bentuk kepeduliannya. 

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu beserta Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu Kiki Deni Kurniawan di kediaman Bripka Rajinsyah Siregar Jalan Pejuang 45 Kelurahan Aek kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Selasa (4/5/2021) pukul 10.30 Wib. 

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, "sebenarnya kunjungan ini sudah lama di rencanakan, namun karena kondisi dan jadwal yang padat baru sekarang kami bisa datang," ujar Kapolres.

Kemudian yang sangat penting menjadi tanggung jawab moral bagi saya sebagai Kapolres menjengguk anggota yang sedang mengalami sakit dan kemalangan" ucap Kapolres. 

Sebelumnya pernah diberitakan pada 20 September 2020 lalu Rajinsyah anggota Polsek Kualuh Hulu menjadi korban penembakan pelaku pungli,  di katakan kejadian yang di alami oleh Bripka Rajinsyah Siregar adalah hal yang luar biasa dan selalu bersyukur kepada Tuhan masih di berikan berangsur angsur pemulihan kesehatan. 

Kehadiran kami kemari bertujuan agar Pak Rajinsyah Siregar tidak merasa ditinggalkan, dan memberikan penyemangat agar cepat sembuh, pulih dan selanjutnya bisa bertugas kembali dan ke depan tetaplah mengandalkan Allah Subhanawata'ala.

Selain itu Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH, MH,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas kunjungannya terhadap anggotanya Bripka Rajinsyah Siregar yang pada bulan Oktober lalu 2020 lalu mengalami musibah saat sedang melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu memberikan upah upah kepada Bripka Rajinsyah Siregar.

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Shabara Polres Labuhanbatu AKP Andi Karna SH MH. Waka Polsek Kualuh Hulu Iptu Darma Bakti,  Kanit Intelkam Iptu TM Ginting,  Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Aswin SH,  Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Eko Sanjaya SH,  Kanit Provos 1 Polsek Kualuh Hulu IPDA P Sirait, Personel Polsek Kualuh Hulu,  Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu,  dan Bhayangkari Polsek Kualuh Hulu.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini