-->

Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Para Ustadz

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar silaturahmi dengan para ustadz yang mengikuti safari Ramadhan Pemkab Asahan Tahun 1442 H/2021 M di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (11/05/2021).

Silaturahmi tersebut guna menyampaikan terima kasih Pemkab Asahan kepada ustadz/mubaligh yang telah ikut serta berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Asahan khususnya dibidang keagamaan.

"Peran ustadz maupun mubaligh sangat besar dalam pembangunan kegamaan di Kabupaten Asahan, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan juga mengatakan biasanya silaturahmi dengan para ustadz dan mubaligh dilaksanakan pada malam takbiran, namun mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, acara silaturahmi ini dilaksanakan pada pagi hari.

"Pemkab Asahan membutuhkan peran serta pemuka agama dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan nermartabat, "sebutnya.

Didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Bupati Asahan memberikan penali kasih dan bingkisan kepada para ustadz ataupun mubaligh yang diserahkan secara simbolis. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini