Polres Asahan Gelar Apel Pasukan OPS Ketupat Toba 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 Polres Asahan dalam rangka pengamanan Idul Fitri dihalaman Polres Asahan, Rabu (5/5/2021).

Pada apel tersebut Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK menyampaikan amanat Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang mengatakan, untuk menghadapi tugas mulia dalam rangka pengamanan Idul Fitri Tahun 2001, maka pada kesempatan Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat.

"Ada beberapa hal yang perlu saya tekankan, siapkan mental dan fisik setiap personil yang dilandasi oleh komitmen moral sebagai sosok pengayom dan pelindung masyarakat serta hindari tindakan arogan, "kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Selanjutnya, AKBP Nugroho Dwi Karyanto juga meminta setiap personil memberikan kekuatan pada pos pengamanan dan pelayanan serta di titik-titik rawan kriminalitas, titik-titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga mampu bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan.

Ia juga menyampaikan agar setiap personil mengutamakan keselamatan saat bertugas dilapangan agar mencermati perkembangan situasi saat ini, dengan melengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan dengan buddy sistem.

Mantan Kapolres Natuna, Kepulauan Riau itu juga meminta kepada masyarakat agar melaksanakan ibadah idul fitri selalu mempedomani surat edaran Menteri Agama tentang tentang panduan ibadah ibadah ramadhan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini