-->

Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Curat

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Team unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penggerebekan rumah pelaku curat inisial RFLG (30) thn di Jl M Sarijan Kelurahan Aek kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dalam penggerebekan tersebut pelaku tidak melakukan perlawanan namun dari tangan pelaku berhasil di amankan saru unit handphone merek OPPO warna silver dan BPKB sepeda motor HONDA REVO FIT. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait pada Mediaselektif.com Rabu (26/05/2021) mengatakan, bahwa pada Sabtu (22/05/2021) sekitar pukul 11,30 WIB,  team Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu menerima informasi tentang keberadaan orang yang diduga pelaku curat,  dan selanjutnya team menindak lanjuti informasi tentang keberadaan tersangka. 

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya, bersama team bergerak menuju lokasi yang telah diketahui.  

Setelah di lokasi team melakukan penggerebekan di rumah tempat tinggal pelaku" ujar Kapolsek Sahrial

"Tersangka RFLG digerebek di rumahnya di Jl M Sarijan Kelurahan Aek Kanopan Timur,  tersangka di tangkap berdasarkan Nomor Laporan Polisi : LP/B/149/IV/2021/SPKT POLSEK KUALUH HULU/ POLRES LABUHANBATU/POLDA SUMUT,  Minggu 4 April 2021," sebut Sahrial. 

Sambung Sahrial lagi, "dari interogasi awal pelaku mengaku telah melakukan berbagai tindak kejahatan yang di antaranya kasus Curanmor" terang Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait. 

Team membawa pelaku ke Mapolsek Kualuh Hulu beserta barang bukti yang di amankan dari tangan tersangka berupa satu unit Handphone merek OPPO warna siver dan satu BPKB sepeda motor Honda Revo Fit. (MN/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini