Polsek Medan Kota Ringkus Pengguna Narkoba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Pecandu narkoba jenis sabu ditangkap Polisi, pria berinisial ÀR (43) warga Medan Johor yang diamankan petugas Polsek Medan Kota.

“Sebelumnya petugas curiga kepada pelaku, saat keluar dari lokasi dengan menggunakan sepeda motor, yang menurut informasinya kerap dijadikan tempat transaksi Narkotika”.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel didampingi Panit 1 Reskrim Polsek Medan Kota Iptu AE Rambe SH, Rabu (19/5/2021) saat di konfirmasi, mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan petugas di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Medan, Selasa. (11/5/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Atas dasar itu lanjutnya, petugas pun mengikuti pelaku dan melakukan penyergapan di jalan Brigjen Katamso.

“Saat diperiksa, petugas menemukan 1 bungkus plastik diduga berisi sabu,” beber Marvel.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas pun memboyong pelaku ke Mapolsek Medan Kota.

Hasil interogasinya, pelaku mengakui bahwa plastik tersebut adalah sabu yang dibelinya seharga Rp 40 ribu di Jalan Brigjen katamso Gang Nasional dari seorang laki laki yang tidak dikenalnya.

“Atas perbuatannya itu, pelaku ditahan dan akan di proses lebih lanjut. sesuai UU pasal 112 ayat (1) yang diterapkan oleh UU.RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika”,tutur Marvel ke Awak Media ini.(BR/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini