Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Massal Memperingati HUT Bhayangkara ke-75

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Sebanyak 2.772 orang masyarakat Asahan mengikuti vaksinasi massal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) kota Kisaran, Sabtu (26/6/2021).

Kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Sesuai arahan Presiden, program vaksinasi massal untuk mencapai 1 juta sehari kami laksanakan bersama unsur TNI dan Pemkab Asahan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengatakan vaksinasi massal kali ini  akan menyasar target sebanyak 2.000 orang dari 5 kecamatan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

 "Kita pastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak,  Harapan kami agar masyarakat lebih peduli dengan

"Vaksinasi untuk peningkatan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi resiko terinfeksi covid-19 dan harapan kita masyarakat harus mengikuti program vaksinasi, "ajaknya. 

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut melibatkan 153 petugas yang terdiri dari 25 Dokter, 29 vaksinator dan 99 pelaksana, sementara itu 2.772 orang yang mengikuti vaksinasi terdiri dari 1.848 orang pelayan publik, 509 orang lansia dan 415 orang tenaga pendidik. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini