Bupati & Wakil Bupati Karo Melayat Mendiang Istri Menkumham

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM -  Elisye Widya Ketaren istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021), pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Jenazah Elisye kemudian disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pada Jumat (11/6/2021), dan dilaksanakan rangkaian ibadah penghiburan keluarga Almarhumah. Waktu melayat dilaksanakan di luar waktu pelaksanaan Ibadah Penghiburan. Presiden RI, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju maupun tokoh lainnya datang melayat ke rumah duka. untuk memberikan penghormatan terakhir dan ungkapan turut berduka cita.

Demikian juga Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dan Theo Ginting turut hadir melayat ke Paviliun RS Gatot Subroto, Jakarta, memberikan penghiburan kepada keluarga besar Menteri Hukum dan Ham RI Prof DR Yasona Laoly atas kepergian Ibu Elisye Widya br Ketaren.

"Dari hati yang paling dalam, kami turut berduka cita atas kepergian Ibu Elisye Widya br Ketaren. Semoga Tuhan menempatkan beliau di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," kata belasungkawa Cory S Sebayang kepada Yasonna Laoly dan keluarga.

Jenazah Almarhumah Elisye dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (12/6/2021). Almarhumah Elisye lahir di Kisaran, 24 Desember 1954 dan meninggalkan empat anak dan enam cucu.(SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini